1. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Bagian Organisasi Setda Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
2. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
3. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
|
|
|
Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
4. |
"Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) " |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
5. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya |
Indeks |
- |
Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Perhubungan Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
6. |
Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan di RSUD Prof. dr. Soekandar |
Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan di RSUD Prof. dr. Soekandar Kabupaten Mojokerto |
indeks |
Tanpa satuan |
RSUD Prof. Dr. Soekandar Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
7. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
8. |
"Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) " |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.\ |
indeks |
tidak ada |
RSUD RA. Basoeni Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
9. |
Kinerja Pelayanan |
- |
- |
- |
Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Perhubungan Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
10. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Kejaksaan Negeri Mojokerto |
2022 |
|
11. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.\ |
Indeks |
- |
Pengadilan Negeri Mojokerto |
2022 |
|
12. |
Tingkat Kegemaran Membaca (TGM) Masyarakat |
Data dan informasi tentang tingkat kegemaran membaca (TGM) masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
13. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.\ |
Indeks |
- |
Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
14. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
15. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.\ |
Indeks |
- |
Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
16. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.\ |
Indeks |
- |
Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
17. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
18. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.\ |
Indeks |
- |
Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
19. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
20. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
21. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
22. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
23. |
Indikator Kinerja Pemerintah Kabupaten Mojokerto |
Indikator Kinerja Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang terdapat pada Dokumen RPJMD Kabupaten Mojokerto Tahun 2021 – 2026 Bab V |
Persentase |
Persen |
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
24. |
Indeks Kerukunan Umat Beragama |
Indeks kerukunan umat beragama merupakan rata-rata dari nilai variabel pendukungnya yaitu toleransi, kesetaraan dan kerjasama |
Indeks |
- |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Mojokerto (Bappeda Kab. Mojokerto) |
2022 |
|
25. |
Tingkat kesalehan sosial |
Persepsi masyarakat terkait kesalehan sosial atau perilaku yang menunjukan nilai-nilai kebaikan (kepedulian) dalam kehidupan sosial di Kabupaten Mojokerto |
Indeks |
- |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Mojokerto (Bappeda Kab. Mojokerto) |
2022 |
|
26. |
Indeks Kepuasan Masyarakat |
Ukuran persepsi kepuasan pelayanan yang dibentuk dari 9 unsur yaitu : kejelasan persyaratan pelayanan, kemudahan prosedur pelayanan, kecepatan waktu pelayanan, ketepatan mutu produk layanan, tingkat kedisiplinan petugas pelayanan, kompetensi/kemampuan petugas pelayanan, perilaku petugas pelayanan, kualitas sarana dan prasarana layanan, dan pengelolaan fasilitas penangannan pengaduan. |
Indeks |
tidak ada satuan |
Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
27. |
Indikator Pendapatan-LRA |
pendapatan-LRA atau penerimaan oleh Bendahara Umum Negara/Daerah. Bisa juga oleh entitas pemerintah lainnya yang nantinya menambah Saldo Anggaran Lebih dalam suatu periode tahun anggaran yang dimaksud dan menjadi hak pemerintah, serta tidak perlu dibayar kembali. |
Indeks |
rupiah |
Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
28. |
Persentase Penduduk yang Hidup di Bawah Garis Kemiskinan Nasional |
Jumlah penduduk yang berada di bawah garis kemiskinan pada waktu tertentu dibagi dengan jumlah penduduk seluruhnya pada periode waktu yang sama dinyatakan dalam satuan persen (%) |
Persentase |
Persen |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Mojokerto (Bappeda Kab. Mojokerto) |
2022 |
|
29. |
Laju Pertumbuhan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Atas Dasar Harga Konstan (ADHK) |
Suatu indikator ekonomi makro yang digunakan untuk melihat perubahan produktivitas berdasarkan pada perkembangan volume produksi barang ataupun jasa. Pengukurannya menggunakan data Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) atas dasar harga konstan. |
Rate |
Persen |
Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
30. |
Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK) |
Indeks yang mengukur tingkat pemahaman serta pengalaman masyarakat yang terkait prinsip antikorupsi. Di Indonesia IPAK diukur dengan menggunakan survei yang menilai perilaku anti korupsi termasuk di dalamnya terkait dengan penyuapan yaitu Survei Perilaku Anti Korupsi (SPAK). Survei ini hanya mengukur perilaku masyarakat dalam tindakan korupsi skala kecil (petty corruption) dan tidak mencakup korupsi skala besar (grand corruption) |
Indeks |
- |
Pengadilan Negeri Mojokerto |
2022 |
|
31. |
ketersediaan air bersih |
Jumlah air bersih yang mampu melayani pelanggan |
jumlah |
liter/detik |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Mojokerto (Bappeda Kab. Mojokerto) |
2022 |
|
32. |
inflasi bulanan |
Inflasi adalah persentase tingkat kenaikan harga sejumlah barang dan jasa yang secara umum dikonsumsi rumah tangga. |
Persentase |
persen |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Mojokerto (Bappeda Kab. Mojokerto) |
2022 |
|
33. |
Indeks Kepuasan Masyarakat |
Ukuran persepsi kepuasan pelayanan yang dibentuk dari 9 unsur yaitu : kejelasan persyaratan pelayanan, kemudahan prosedur pelayanan, kecepatan waktu pelayanan, ketepatan mutu produk layanan, tingkat kedisiplinan petugas pelayanan, kompetensi/kemampuan petugas pelayanan, perilaku petugas pelayanan, kualitas sarana dan prasarana layanan, dan pengelolaan fasilitas penangannan pengaduan. |
Indeks |
tidak ada satuan |
Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
34. |
Indeks Kepuasan Masyarakat |
Ukuran persepsi kepuasan pelayanan yang dibentuk dari 9 unsur yaitu : kejelasan persyaratan pelayanan, kemudahan prosedur pelayanan, kecepatan waktu pelayanan, ketepatan mutu produk layanan, tingkat kedisiplinan petugas pelayanan, kompetensi/kemampuan petugas pelayanan, perilaku petugas pelayanan, kualitas sarana dan prasarana layanan, dan pengelolaan fasilitas penangannan pengaduan. |
Indeks |
tidak ada satuan |
Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto |
2022 |
|
35. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)' |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
indeks |
- |
Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
36. |
Indeks Kepuasan Masyarakat |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
% |
Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
37. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya |
Indeks |
% |
Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
38. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
% |
Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
39. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
Persentase |
Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
40. |
Jumlah Pekerja Tetap |
Banyaknya pekerja yang mendapatkan upah/gaji secara tetap, tidak tergantung pada kehadiran dan apabila diberhentikan biasanya mendapatkan pesangon (termasuk pemilik). |
Total |
orang |
Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
41. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya |
Indeks |
- |
Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
42. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.\ |
Indeks |
- |
Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
43. |
Indeks Kepuasan Masyarakat |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.\ |
Indeks |
- |
Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
44. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
45. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.\ |
Indeks |
- |
Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
46. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
indeks |
persentase |
Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
47. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
48. |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) |
Pengukuran secara komprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam menempuh jaminan akses informasi publik berdasarkan pedoman pengelolaan informasi dan dokumentasi |
indeks |
persentase |
Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
49. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.\ |
Indeks |
Persen |
Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
50. |
Skor Pola Pangan Harapan (PPH) |
Nilai yang diperoleh dari perkalian persentase angka kecukupan energi setiap golongan bahan pangan dengan bobotnya. Semakin tinggi skor PPH, konsumsi pangan semakin beragam dan bergizi seimbang. Jika skor konsumsi pangan mencapai 100, maka wilayah tersebut dikatakan tahan pangan. |
Indeks |
- |
Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
51. |
Tingkat Pengangguran Terbuka |
Persentase jumlah pengangguran terhadap jumlah angkatan kerja. |
Persentase |
persen |
Dinas Tenaga kerja Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
52. |
Proyeksi Jumlah Angkatan Kerja (AK) |
Penduduk usia kerja (15 tahun dan lebih) yang bekerja, atau punya pekerjaan namun sementara tidak bekerja dan pengangguran |
Angka |
Orang |
Dinas Tenaga kerja Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
53. |
Proyeksi Jumlah bukan Angkatan Kerja |
penduduk usia kerja (15 tahun dan lebih) yang masih sekolah, mengurus rumah tangga atau melaksanakan kegiatan lainnya selain kegiatan pribadi |
Angka |
Orang |
Dinas Tenaga kerja Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
54. |
Proyeksi Tingkat Partisipasi angkatan kerja |
Persentase penduduk usia 15 tahun keatas yang merupakan angkatan kerja |
integer |
Persentase |
Dinas Tenaga kerja Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
55. |
indeks Kepuasan Masyarakat |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya |
indeks |
- |
Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
56. |
Indeks Kepuasan Masyarakat |
Indeks yang mengukur persepsi penerima pelayanan publik terhadap pelayanan publik yang diselenggarakan oleh satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM |
Indeks |
- |
Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
57. |
Survey Kepuasan Masyarakat |
Pengukuran secara komprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam menempuh jaminan akses informasi publik berdasarkan pedoman pengelolaan informasi dan dokumentasi |
Indeks |
Persentase |
Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
58. |
Tingkat Pemerataan Layanan Perpustakaan |
Jumlah berbagai jenis perpustakaan di Kabupaten Mojokerto dibagi jumlah penduduk |
nilai |
persen |
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
59. |
Rasio Ketercukupan Koleksi Perpustakaan |
Perbandingan jumlah koleksi perpustakaan (baik tercetak maupun digital) dibagi dengan jumlah penduduk sesuai segmentasi berdasarkan jenis perpustakaan. |
Rasio |
Koleksi Per Orang |
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
60. |
Rasio Ketercukupan Tenaga Perpustakaan |
Perbandingan Jumlah tenaga perpustakaan dibagi dengan jumlah populasi sesuai segmentasi berdasarkan jenis perpustakaan. |
Rasio |
- |
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
61. |
Data Indeks KAMI |
Suatu Aplikasi untuk Mengevaluasi tingkat Kematangan ,Tingkat Kelengkapan Penerapan SNI ISO/IEC 27001:2009 serta peta area tata kelola keamanan sistem informasi
|
Indeks |
- |
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
62. |
Rasio Tingkat Kunjungan Masyarakat ke Perpustakaan Per Hari |
Perbandingan antara rata-rata kunjungan harian perpustakaan (secara onsite dan online) dengan jumlah penduduk yang disesuaikan dengan segmentasi jenis perpustakaannya. |
Rasio |
Kunjungan Per Orang |
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
63. |
Tingkat Perpustakaan ber-SNP |
Jumlah perpustakaan yang sudah berstandar nasional |
nilai |
persen |
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
64. |
Persentase Tenaga Kerja yang terdaftar jaminan sosial tenaga kerja |
Persentase tenaga kerja yang terdaftar jaminan sosial tenaga kerja atau tercover BPJS Ketenagakerjaan. |
Angka |
Persen |
Dinas Tenaga kerja Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
65. |
Tingkat keterlibatan masyarakat dalam kegiatan perpustakaan |
Jumlah masyarakat yang terlibat dalam kegiatan perpustakaan |
nilai |
persen |
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
66. |
Indeks Kepuasan Masyarakat |
Indeks yang mengukur persepsi penerima pelayanan publik terhadap pelayanan publik yang diselenggarakan oleh satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM |
Indeks |
- |
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
67. |
Tingkat Anggota perpustakaan |
Jumlah anggota perpustakaan yang terdaftar di Kabupaten Mojokerto |
nilai |
persen |
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
68. |
Pertumbuhan Ekonomi |
Proses perubahan kondisi perekonomian suatu negara secara berkesinambungan menuju keadaan yang lebih baik selama periode tertentu. |
nilai |
rupiah |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Mojokerto (Bappeda Kab. Mojokerto) |
2023 |
|
69. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
70. |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) |
Pengukuran secara komprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam menempuh jaminan akses informasi publik berdasarkan pedoman pengelolaan informasi dan dokumentasi |
Indeks |
Persentase |
RSUD Prof. Dr. Soekandar Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
71. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. |
Indeks |
- |
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
72. |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) |
Pengukuran secara komprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam menempuh jaminan akses informasi publik berdasarkan pedoman pengelolaan informasi dan dokumentasi |
indeks |
persentase |
Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
73. |
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) |
Pengukuran secara komprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam menempuh jaminan akses informasi publik berdasarkan pedoman pengelolaan informasi dan dokumentasi |
Indeks |
Persentase |
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mojokerto (DPMD Kab. Mojokerto) |
2023 |
|
74. |
Realisasi Anggaran |
Realisasi anggaran adalah kegiatan pelaksanaan anggaran yang meliputi kegiatan analisis serta evaluasi pelaksanaan anggaran (budget) |
- |
Rupiah |
Bagian Umum Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
75. |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah pengukuran secara konprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam menempuh jaminan akses informasi publik berdasarkan pedoman pengelolaan informasi dan dokumentasi |
- |
Nilai |
Bagian Umum Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
76. |
Status Perkembangan Desa |
Perangkat indikator yang dikembangkan dalam Indeks Desa Membangun dikembangkan berdasarkan konsepsi bahwa untuk menuju Desa maju dan mandiri perlu kerangka kerja pembangunan berkelanjutan di mana aspek sosial, ekonomi, dan ekologi menjadi kekuatan yang saling mengisi dan menjaga potensi serta kemampuan Desa untuk mensejahterakan kehidupan Desa. |
- |
- |
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mojokerto (DPMD Kab. Mojokerto) |
2023 |
|
77. |
Klasifikasi Tingkat Perkembangan Desa |
Perkembangan desa dilihat dari beberapa aspek antara lain, kondisi geografis, keadaan masyarakat yang tinggal di desa, pembangunan sarana dan prasarana, serta taraf ekonomi masyarakat |
- |
- |
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mojokerto (DPMD Kab. Mojokerto) |
2023 |
|
78. |
Laporan Jumlah Pelayanan yang Terlayani Sesuai Standar Pelayanan di Kecamatan Gondang Tahun 2023 |
Laporan Jumlah Pelayanan yang Terlayani Sesuai Standar Pelayanan di Kecamatan Gondang Tahun 2023 |
- |
- |
Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
79. |
Keaktifan Lembaga Kemasyarakatan |
Lembaga Kemasyarakatan Desa yang selanjutnya disingkat LKD adalah wadah partisipasi masyarakat, sebagai mitra Pemerintah Desa, ikut serta dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan pembangunan, serta meningkatkan pelayanan masyarakat Desa. |
- |
- |
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mojokerto (DPMD Kab. Mojokerto) |
2023 |
|
80. |
Status Bumdesa |
BUM Desa atau Badan Usaha Milik Desa adalah badan hukum yang dimiliki oleh desa sebagai fungsi usaha desa. BUM Desa di tiap desa memiliki nama dan jenis usahanya masing-masing. Status BUM Desa menunjukkan status legalitas hukum BUM Desa |
- |
- |
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mojokerto (DPMD Kab. Mojokerto) |
2023 |
|
81. |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah pengukuran secara konprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam menempuh jaminan akses informasi publik berdasarkan pedoman pengelolaan informasi dan dokumentasi |
Nilai |
Nilai |
Bagian Organisasi Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
82. |
Tingkat Kepuasan Masyarakat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto |
Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto |
nilai |
persen |
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
83. |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah pengukuran secara konprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam menempuh jaminan akses informasi publik berdasarkan pedoman pengelolaan informasi dan dokumentasi |
Nilai |
Nilai |
Bagian Organisasi Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
84. |
RB General |
Reformasi Birokrasi General yang selanjutnya disebut RB General adalah upaya perbaikan tata kelola pemerintahan yang berfokus pada penyelesaian permasalahan hulu terkait masalah umum birokrasi melalui berbagai kebijakan kementerian/lembaga di tingkat meso
Komponen terdiri dari :
- Strategi Pelaksanaan RB General
- Capaian Pelaksanaan Kebijakan
- Capaian Sasaran Strategis |
Nilai |
Nilai |
Bagian Organisasi Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
85. |
RB Tematik |
Reformasi birokrasi Tematik merupakan upaya dan sarana untuk mengurai serta menjawab permasalahan tata kelola pemerintahan yang dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Reformasi ini berorientasi pada dampak yang dihasilkan
Komponen terdiri dari :
- Strategi Pelaksanaan RB Tematik
- Capaian Indikator Dampak |
Nilai |
Nilai |
Bagian Organisasi Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
86. |
Realisasi Anggaran |
Realisasi anggaran adalah kegiatan pelaksanaan anggaran yang meliputi kegiatan analisis serta evaluasi pelaksanaan anggaran (budget) |
Rupiah |
Rupiah |
Bagian Organisasi Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
87. |
Perencanaan Kinerja |
Bukti dukung dokumen perencanaan kinerja berdasarkan lembar kerja evaluasi SAKIP |
Nilai |
Nilai |
Bagian Organisasi Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
88. |
Pengukuran Kinerja |
Bukti dukung dokumen pengukuran kinerja berdasarkan lembar kerja evaluasi SAKIP |
Nilai |
Nilai |
Bagian Organisasi Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
89. |
Pelaporan Kinerja |
Bukti dukung dokumen pelaporan kinerja berdasarkan lembar kerja evaluasi SAKIP |
Nilai |
Nilai |
Bagian Organisasi Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
90. |
Evaluasi Kinerja |
Bukti dukung dokumen evaluasi kinerja berdasarkan lembar kerja evaluasi SAKIP |
Nilai |
Nilai |
Bagian Organisasi Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
91. |
Jumlah laporan pelaksanaan kegiatan |
Laporan pelaksanaan kegiatan adalah data realisasi pelaksanaan kegiatan Perangkat Daerah yang dilaporkan tepat waktu sesuai dengan batas waktu pelaporan |
Jumlah |
Laporan |
Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
92. |
Indikator Kinerja Pemerintah Kabupaten Mojokerto |
Indikator Kinerja Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang terdapat pada Dokumen RPJMD Kabupaten Mojokerto Tahun 2021 – 2026 Bab V |
Persentase |
Persen |
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
93. |
Indikator Kinerja Program Perangkat Daerah Kabupaten Mojokerto |
Indikator Kinerja Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang terdapat pada Dokumen RPJMD Kabupaten Mojokerto Tahun 2021 – 2026 Bab V I |
Persentase |
Persen |
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
94. |
Indikator Kinerja Pencapaian SDGs |
Indikator Kinerja Pemerintah Kabupaten Mojokerto bersumber pada RAD SDGs Kabupaten Mojokerto |
Persentase |
Persen |
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
95. |
Penyelenggaraan pemerintahan desa |
Pemerintah desa merupakan salah-satu unsur penyelenggara pemerintahan di
tingkat desa. Oleh sebab itu aparat pemerintah desa diharapkan memiliki kinerja yang maksimal demi
tercapainya suatu pemerintahan yang baik |
- |
- |
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mojokerto (DPMD Kab. Mojokerto) |
2023 |
|
96. |
Indikator Kinerja Pencapaian LPPD |
Indikator Kinerja yang terdapat pada LPPD (Laporan atas Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah) |
Persentase |
Persen |
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
97. |
Indikator Kinerja SPM |
Indikator Kinerja yang terdapat pada Standar Pelayanan Minimal |
Persentase |
Persen |
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
98. |
Indeks Kepuasan Masyarakat |
Indeks yang mengukur persepsi penerima pelayanan publik terhadap pelayanan publik yang diselenggarakan oleh satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM |
Indeks |
- |
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
99. |
Persentase Tindak Lanjut Hasil Pengawasan |
Suatu indikator keaktifan Pemerintah Daerah dalam menindaklanjuti Rekomendasi Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) sebagai Pemeriksa Ekstern dan Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) sebagai salah satu indikator untuk mengetahui Akuntabilitas Suatu Pemerintah Daerah |
Rata-rata |
% |
Inspektorat Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
100. |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah pengukuran secara konprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam menempuh jaminan akses informasi publik berdasarkan pedoman pengelolaan informasi dan dokumentasi |
- |
nilai |
Bagian Kesejahteraan Rakyat |
2023 |
|
101. |
Penyusunan Laporan Presentase Kebijakan Kesejahteraan Rakyat yang dievaluasi |
Penyusunan Laporan Presentase Kebijakan Kesejahteraan Rakyat yang dievaluasi adalah untuk mengukur Kinerja pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
presentase |
persen |
Bagian Kesejahteraan Rakyat |
2023 |
|
102. |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah pengukuran secara konprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam menempuh jaminan akses informasi publik berdasarkan pedoman pengelolaan informasi dan dokumentasi
|
Nilai |
Nilai |
Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
103. |
Realisasi Anggaran |
Realisasi anggaran adalah kegiatan pelaksanaan anggaran yang meliputi kegiatan analisis serta evaluasi pelaksanaan anggaran (budget)
|
Rupiah |
Rupiah |
Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
104. |
Tingkat keberadaan dan keutuhan arsip sebagai bahan pertanggungjawaban |
Tingkat keberadaan dan keutuhan arsip sebagai bahan pertanggungjawaban |
angka |
berkas |
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
105. |
Tingkat ketersediaan arsip |
Tingkat ketersediaan arsip di kabupaten Mojokerto |
angka |
persen |
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
106. |
Indeks Kepuasan Masyarakat |
Indeks yang mengukur persepsi penerima pelayanan publik terhadap pelayanan publik yang diselenggarakan oleh satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM |
Indeks |
- |
Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
107. |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah pengukuran secara konprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam menempuh jaminan akses informasi publik berdasarkan pedoman pengelolaan |
|
Nilai |
Bagian Protokol Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
108. |
Indikator Profesionalitas ASN |
Ukuran statistik yang menggambarkan kualitas ASN berdasarkan kesesuaian kualifikasi, kompetensi, kinerja dan kedisiplinan pegawai ASN dalam melaksanakan tugas jabatan |
|
poin |
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
109. |
Realisasi Anggaran |
Realisasi anggaran adalah kegiatan pelaksanaan anggaran yang meliputi kegiatan analisis serta evaluasi pelaksanaan anggaran (budget) |
- |
Rupiah |
Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
110. |
Jumlah Bantuan Hukum |
Jumlah bantuan hukum berdasarkan status pengajuan |
Total |
layanan |
Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
111. |
Komoditas |
Jenis komoditas yang ada di pasar |
- |
- |
Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
112. |
Indeks Pembangunan Gender |
Indeks untuk mengukur pencapaian hasil pembangunan atas dimensi dan variabel yang sama seperti IPM tetapi mengungkapkan ketidakadilan pencapaian antara laki-laki dan perempuan. |
Indeks |
- |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Mojokerto (Bappeda Kab. Mojokerto) |
2023 |
|
113. |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah pengukuran secara konprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam menempuh jaminan akses informasi publik berdasarkan pedoman pengelolaan informasi dan dokumentasi |
|
Nilai |
Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
114. |
Indikator Pendapatan-LRA |
pendapatan-LRA atau penerimaan oleh Bendahara Umum Negara/Daerah. Bisa juga oleh entitas pemerintah lainnya yang nantinya menambah Saldo Anggaran Lebih dalam suatu periode tahun anggaran yang dimaksud dan menjadi hak pemerintah, serta tidak perlu dibayar kembali.
pendapatan-LRA atau penerimaan oleh Bendahara Umum Negara/Daerah. Bisa juga oleh entitas pemerintah lainnya yang nantinya menambah Saldo Anggaran Lebih dalam suatu periode tahun anggaran yang dimaksud dan menjadi hak pemerintah, serta tidak perlu dibayar kembali.
|
indeks |
Rupiah |
Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
115. |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.\ |
Indeks |
- |
Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
116. |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) |
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah pengukuran secara konprohensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam menempuh jaminan akses informasi dan dokumentasi |
- |
Nilai |
Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto |
2023 |
|
117. |
Persentase Kepemilikan Akta Kelahiran |
Persentase Kepemilikan Akta Kelahiran usia 0-18 tahun |
Jumlah |
persentase |
Dinas Kependudukan dan Pencatatan SIpil Kabupaten Mojokerto (Dispendukcapil Kab. Mojokerto) |
2024 |
|
118. |
KEMAMPUAN LITERASI |
Kemampuan peserta didik dalam memahami, menggunakan, mengevaluasi, merefleksikan berbagai jenis teks untuk menyelesaikan masalah dan mengembangkan kapasitas individu sebagai warga Indonesia dan warga dunia agar dapat berkontribusi secara produktif di masyarakat. |
Persentase |
Persen |
Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto |
2024 |
|
119. |
KEMAMPUAN NUMERASI |
Kemampuan peserta didik dalam berpikir menggunakan konsep, prosedur, fakta, dan alat matematika untuk menyelesaikan masalah sehari-hari pada berbagai jenis konteks yang relevan untuk individu sebagai warga negara Indonesia dan dunia. |
Persentase |
Persen |
Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto |
2024 |
|
120. |
IKLIM KEAMANAN SATUAN PENDIDIKAN |
Tingkat rasa aman dan kenyamanan peserta didik dari hal rasa aman disatuan pendidikan, perundungan, hukuman fisik, pelecehan seksual, dan aktivitas narkoba di lingkungan satuan pendidikan |
Persentase |
Persen |
Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto |
2024 |
|
121. |
IKLIM KEBINEKAAN |
Kondisi satuan pendidikan yang menunjukkan adanya sikap dan perilaku kepala satuan pendidikan dan guru dalam menerapkan toleransi agama dan budaya serta komitmen kebangsaan. |
Persentase |
Persen |
Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto |
2024 |
|
122. |
IKLIM INKLUSIVITAS |
Iklim inklusivitas menyangkut bagaimana lingkungan satuan pendidikan menyikapi keragaman seperti perbedaan individu, identitas, maupun latar belakang sosial-budaya |
Persentase |
Persen |
Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto |
2024 |
|
123. |
Prevalensi Status Gizi Balita |
Hasil Pengukuran dan Penimbangan kemudian dibandingkan dengan umur (TB/U dan BB/U) serta Pengukuran dibandingkan dengan penimbangan (BB/TB) dilihat berdasarkan Per Usia dan Jenis Kelamin pada Zscore |
- |
- |
Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto |
2024 |
|
124. |
persentase korban bencana |
banyaknya penduduk sebagai korban bencana terhadapa jumlah penduduk yang berada di wilayah bencana dan disajikan dalam persen |
persentase |
persen |
Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto |
2024 |
|
125. |
Realisasi Anggaran |
perbandingan antara anggaran dengan realisasinya dalam satu periode pelaporan |
- |
Persentase |
Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto |
2024 |
|